Sabtu, 12 Mei 2012

Cintaku dari Hati

 
kenapa keadaan jd spti ini,, hubunganku mnjadi rumit sekali. satu sisi aku gk mau kehilangan dia, kehilangannya sama artinya dengan menghapus mimpi-mimpiku yg indah. Tapi disisi lain ini demi kebaikannya, klw hubungan ini gk diakhiri maka sama artinya aku merusak hidup seseorang, apa artinya aku menyayanginya klo yg ku lakukan malah membuatnya menderita.
Keputusan ini harus ku ambil, hubungan ini harus ku akhiri, biarlah dia yg akan memutuskan aku, aku gk akan mau mutusin dia. mudah-mudahan setelah ini gk akan pernah lagi kulihat kesedihan diwajahnya, gk ada lg kulihat tangisan di matanya, gk ada lagi kulihat rasa takut yg mendalam dibenaknya...
Meski tlah bnyk kenangan yg kulalui, tlah begitu syg aku kpdanya, tp klw sudah rencana ALLAH SWT, insya allah aku akn tegar.
Buat adk, abg rela koq klw adk mau nutusin abg, klw itu jln yg terbaik kita lkukan aja, Abg sgt menyyangimu dk, abg mau diputusin pun semata2 krn bgitu mencintaimu, abg gk akn rela mliihat ksedihan pda ddiri adk, mudah2an setelah ini adk akn bahagia, tenang, gk menderita lgi, :)
Abg minta mf y klw ternyata selama ini mlah mmbuat hidup adk rusak, maafin abg, tp insya allah smua yg abg lakuin buat adk itu tulus dr hati abg...
Abg ikhlas melepas adk, lnjutin la hidup adk, abg cuma pesan kelak nanti adk sukses kabari abg ya... :)
Abg pasti akn slalu menunggu kabar dr adk, Cinta abg ke adk gk akn putus sampai disini...
Salam sayang,,,,

Dear Nuraisyah
Load disqus comments

0 blogger-facebook