Senin, 30 Januari 2012

Cinta Suciku

percayalah sayang, kali aku benar-benar tidak akan mengganggumu. aku tidak akan mencoba menghubungi mu saat ini. meski ini sulit buatku, aku akan lakukan. tapi, bukan berarti aku tak menerima kau menghubungiku, aku hanya ingin kau tenang dalam ujian ini. aku kan selalu menunggu mu, hanya menunggumu. sms aku jika kau rindu, telfon aku jika kau butuh. aku tidak pernah lari dari mu.

Aku begini hanya tak ingin kejadian dulu terulang kembali, nilai ujian mu turun karena aku. meski kau memungkiri bukan aku penyebabnya, tapi aku mengerti, aku merasakannya, bahkan aku tahu maksud dari hal yang telah terjadi. keputusan yg adk buat dulu menyadarkan aku dik.

Kali ini aku sudah mengerti bagaimana untukmu. aku sudah banyak belajar tentangmu, aku tidak akan melakukan kesalahan lagi. jadi, biarlah adk belajar dengan tenang, agar mendapatkan hasil yg baik, benar-benar baik. jangan mengecawakan orang tua dan kakak-kakak adik. bahkan abg.

Raih sukses mu dik, meski jalan ini tak pasti, aku akan jalani bersamamu. meski banyak orang mengatakan kita hanya tinggal menunggu sampai ujungnya, tapi ntah mengapa disisimu aku serasa abad i sampai mati, (Lebay). hehehe.......

Tapi tidak dk, memang itu nyatanya. bahagia aku saat dekat denganmu, ingin selalu dekatmu, memelukmu, berbicara denganmu sambil berpegangan tangan, berjalan bersamamu sambil bergandengan tangan, seperti layaknya sepasang kekasih yg sedang jatuh cinta. (asyik dech ngebayanginya,, :) ).

Y allah, izinkan aku, disisinya. berdiam dihatinya, menanti waktunya.( kalau aku hitung dikalender masih sekitar 8 tahun lagi sih,,, hehehe),, tapi aku akan menanti dk, kalau adk mengerti tentang abg, percayalah 15 tahun lagi pun aku disisimu..
Indra Gunawan
Load disqus comments

0 blogger-facebook